Sabtu, 07 Februari 2015

Serial Khansa : Kebaikan Merlin



Assalamualaikum Wr.Wb.

Hai teman teman aku mempost cerita lagi nih ini lanjutan dari Serial Khansa : Teman Baru  
lihat yuk!
Hari ini aku berselisih dengan Khaysa,penyebabnya sangat sepele seperti ini ceritanya: Saat waktu istirahat pertama aku ke kantin bersama Khaysa kami pun memesan makanan setelah makanannya jadi aku kami pun mengambilnya dan saat kembali tanpa sengaja aku menginjak tali sepatunya dan pada saat itu dia sedang berjalan agak cepat dia pun jatuh dan makananya berceceran di lantai,Khaysa langsung marah kepadaku,aku yakin dia sangat malu karena ditertawakan oleh anak anak yang melihatnya terjatuh.

Back to the story!

“hemm”renungku karena memikirkan kejadian itu

“Kak! Kenapa kakak sendirian? Kak khaysa mana?”Tanya Merlin

“Khaysa ada di kelas” jawabku tak bersemangat

“kenapa kak khaysa di kelas? Kan biasanya selalu sama kakak” Tanya Merlin

“ Khaysa marah kepadaku karena saar bla bla bla bla” ucapku

“emm aku akan membantu menyatukan kak Khaysa dan kak khaysa”ucap Merlin mantap lalu dia segera masuk ke kelas 6a

Karena ingin tahu apa yang di katakan merlin aku pun masuk kelas

~ DI KELAS ~

“Kak Kaysa” panggil Merlin

“ada apa lin?” Tanya Khaysa

“kakak bertengkar ya dengan kak Khansa?” Tanya Merlin

“iya Lin Khansa jahat dia sengaja menginjak tali sepatuku dan yang pasti aku terjatuh,aku malu banget” ucap Khaysa

“kak  khansa nggak sengaja kak, tadi aku lihat kak Khansa murung apa kakak nggak kasihan dengan kak Khansa?” Tanya Merlin

“Dia bohong dia cuma pura pura aja” ucap Khaysa

“kak Khansa nggak bohong kak” Bela Merlin

“kalau kamu masih bela Khansa lebih baik kamu ke khansa aja” ucap Khaysa

“maafkan aku kak kalau membuat kakak marah” ucap Merlin lalu berlalu dari Khaysa

“lo.. Merlin kok menyerah?biasanya kan nggak” pikirku

Aku pun mengikuti Merlin.

“Merlinn!!” Panggilku

“iya kak ada apa?” Tanya Merlin

“kamu nyerah? Biasanya kan nggak?” tanyaku

“kembali bukan berarti menyerah kak,aku sudah punya ide baru” ucap Merlin sambil mengedipkan sebelah matanya.

“sini kak” ucap Merlin

Aku pun mendekat

“wish wush wish wush” bisik Merlin

“Kamu yakin ini akan berhasil?” Tanyaku ragu

“insyaallah berhasil kak” ucap Merlin

“Oke Ayo!” ajakku

“ayo” ucap Merlin

Kami pun berjalan ke arah ….

Kemana ya? Insyaallah Next

Doakan ya agar bisa Next,sekian dulu .
Wassalamualaikum Wr.Wb




0 komentar:

 

Karya Rani Published @ 2014 by Ipietoon