Sabtu, 11 Oktober 2014

Serial Khansa : Teman Baru



Pagi ini aku dan Khaysa sudah bangun pagi pagi hari ini kami piket.
Setelah bersiap siap kami pun berangkat sekolah.
*Di sekolah*
“kak kak” panggil seseorang,kami pun mecari asal suara itu ternyata itu aalah suara adik kelas kami  4a sedangkan kami 6a
“iya ada apa dik” Tanya ku
“kak aku ngefans kakak dance kakak bagus banget aku suka banget,oh iya kak namaku Merlin Naila El Calya Vidia panggilnya sesuka kakak boleh Merlin,Neila,Calya atau Vidia” kata anak yang ternyata bernama Merlin itu
“oke kakak panggil Merlin ya…” jawab Khaysa
“kak aku boleh kan jadi teman kakak”
“boleh lin kami masuk kelas dulu,soalnya hari ini kami piket”
“oke fix”
*Di kelas*
“huuuh capek banget sih…” kataku sambil menaruh sapu ke tempatnya
“salah kamu sendiri nggak mau bantu bunda menyapu dan memasak contoh aku dong bantu bunda mangkanya sekarang aku nggak capek ” jawab Khaysa
“Aku kan juga bantu bunda mbuang kecoak,ulat dan ular.Aku sih bisa aja nyapu dan masak tapi kamu berani mbuang kecoak,ulat dan ular”jawabku
“aduhhh berdebat sama kamu aku pasti kalah kalu gitu aku minta maaf ya… ratu Khansa”
“iya”jawabku
Pelajaran telah dimulai kami bisa mengerjakan semua soal dengan mudah, ya…. Hari ini adalah hari saat kami uts yang pertama (ulangan  tengah semester)
“kriiiiing”bel tanda pulang telah berbunyi kami pun pulang hari ini kami senang sekali karena kami mendapat sahabat baru yaitu Merlin dia cantik, pintar, baik dan sopan.
Tunggu serial selanjutnya ya..
Serial Khansa :Khaysa dan Khansa berselisih
tunggu kisahnya ya…




0 komentar:

 

Karya Rani Published @ 2014 by Ipietoon