Sabtu, 18 Oktober 2014

Misteri Bolpoint Abel part 2




Ringkasan part 1
Aku dan Abel mulai menyelidiki tempat sampah di dekat kamar tamu dan mereka menemukan sebuah….
Jejak kaki yang terkena air jejak kaki terebut menuju ke halaman dan hilang.
“mungkin si pelaku sudah mengenakan alas kaki dan keluar dari rumah” ucapku
“huff syukurlah bukan hantu,tapi jejak kaki ini milik siapa”jawab abel.
Mereka pun meneliti jejak kaki tersebut aku menyimpulkan bahwa jejak kakintersebut milik anak seumuran ku dan Abel.
“dirumah ini ada mita,misa,dila,dan disa, siapakah dari mereka”Tanya abel
“aku merasa mita,misa dan dila ada kaitanya dengan misteri ini tapi mis adan mita sekarang sedang ke mall bersama tante Mila”ucapku
“ayo kita tanya Dila”ajak abel
Aku pun setuju kami berlari menuju ke taman karena dila sangat suka menyiram bunga setelah samapi di taman kami pun menemui Dila yang sedang asyik menyirami bunga bunganya.
“Dila kamu tahu nggak soal bolpoint ini”Tanya abel sambil menunjukkan bolpointnya
“aku tahu tapi ayo kita bicarakan dikamarku saja ya..”ucap Dila
“oke!!!”jawabku dan abel serempak
*Di kamar Dila*
Dila pun berkata “iya aku ..”
Bersambung
Baca selanjutnya di Misteri Bolpoint Abel part 3 ya…






0 komentar:

 

Karya Rani Published @ 2014 by Ipietoon