Sabtu, 21 Februari 2015

Serial Lythalie : Misteri pukul 12 malam part 1



Aku publish cerita lagi, cerita ini berupa Cerbung

 "Kak bangun kak!" ucap adikku, Nathalie
"iya iya" ucapku sambil membuka mata perlahan lahan 
Aku pun langsung mandi dan memakai baju lalu aku berkaca di ruang kaca tampak anak berambut sepunggungmenggunakan kacamata berframe hitam menggunakan pakaian panjang berwarna putih dengan tulisan SMAGIS di sakunya  dan rok selutut berwarna hitam putih kotak kota.
setelah selesai berkaca aku pun berangkat ke sekolah.
~ Di Sekolah ~
" Haah aku terlambat " ucapku sambil melihat sekelilingku 
"Lythalie cepatt!" seru Fera 
Aku pun langsung mengikuti Fera yang ada di ujung sekolah.
Aku,kakak Pembina,guru guru,dan teman temanku yang lainya menuju ke tempat perkemahan.
*Perkemahan*
“Ayo Fer bantu aku mendirikan tenda!” ucapku
“oke” ucap Fera
Dia pun mendirikan tenda
“Murid murid SMAGIS harus segera berkumpul di Aula hutan”
Kami semua pun berkumpul di Aula.
“Murid murid kita akan membuat api unggun, memnyanyi lagu pramuka dan SMAGIS dan semuanya hanya boleh tidur pukul  12  malam” ucap  Mrs.Lyla
“Baik Mrs Lyla” ucap kami semua
Kami kemudian menyalakan api unggun ,menonnton tv,dan memasak
“Teng, Teng, Teng, Teng, Teng, Teng, Teng, Teng, Teng, Teng, Teng.” Bunyi jam dinding 11 kali yang membuktikan ini pukul 11 malam.
“Masih jam 11 malam kita nyanyi lagu SMAGIS yuk!” ajakku
“baik ketua kelas” ucap teman temanku
“Smart Girl Muslim School Sekolah terbaik , ayo maju SMAGIS lalala……” Nyanyi kami semua
~ 12 MALAM ~
Kami semua pun bubar , saat akan masuk tenda tiba tiba….
*~~~~~~~~~*~~~~~~~~~~*~~~~~~~~~~~*~~~~~~~~~~~*~~~~~~~~~~~~~*~~~~~~~~~~~*
Apa ya? Tunggu kelanjutanya di Serial Lythalie : Misteri pukul 12 malam part 2

0 komentar:

 

Karya Rani Published @ 2014 by Ipietoon