Jumat, 27 Februari 2015

Serial Lythalie : Misteri Pukul 12 Malam Part 2

langsung lihat aja yuk!



Untuk membaca cerita sebelumnya
Tiba tiba semua obor mati kecuali obor yang aku pegang
“ini pasti ulah nenek Lyle” ucapku geram
“Tolongggg Lythalie…..”ucap seseorang yang suaranya sangat kukenali FERA!!!
Aku langsung menyentuh obor yang sudah mati dan obor itu langsung menyala
“Aku harus menggunakan kekuatanku” ucapku
Aku pun mengejar nenek Lyle
“Nenek berhenti!” ucapku
“hihihi” ucap nenek Lyle
Aku langsung melawan nenek ku itu dan begitupun sebaliknya akhirnya aku pun menang
“Nenek kenapa nenek melakukan semua ini?” tanyaku
“Nenek tadi marah, amarah nenek tidak terkendali, maafkan nenek ya..,nenek marah karena kalian berisik” ucap nenek Lyle
“Maafkan kami ya nek” ucapku dan teman temanku
“iya” ucap nenek Lyle
~  7 hari kemudian ~
“Teng, Teng, Teng, Teng, Teng, Teng, Teng, Teng, Teng, Teng, Teng, Teng,”bunyi jam dinding yang menunjukkan pukul 12 malam
“Wshh”
“siapa?” ucapku lalu menoleh ke belakang
“teng,teng,teng” suara panic masak yang goyang
Setelah jam lebih 5 menit semua “fenomena” itu selesai
“apakah ini ulah nenek” pikirku
aku langsung ke rumah nenek
*Rumah Nenek*
“tok tok tok, assalamualaikum nek” ketukku
“masuk Ly” ucap nenek
“nenek aku mau tanya  apakah nenek yang lewat cepat dan membuat “fenomena menyeramkan” di  perkemahanku?” tanyaku halus
“tidak, nenek sedang beristirahat untuk memulihkan kekuatan nenek” ucap nenek Lyle
“lalu kalau bukan nenek apakah….”
*~~~~~~~~~~~~~~~~~~~*~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~*~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~*~~~~~~~~~~~~~~~~~*
Tunggu ya kelanjutanya di Serial Lythalie: Hilangnya Mrs Lyla
Wassalamualaikum Wr.Wb

0 komentar:

 

Karya Rani Published @ 2014 by Ipietoon