Selasa, 27 Januari 2015

Serial Fairy : Fara Si Peri Nakal 2


Teman teman ini adalah lanjutan ceritaku yang duluuuu bangett,maaf ya kalau aku masih terbitkan sekarang kalau kalian belum lihat sebelumnya Klik Disini!
Langsung lihat kelanjutanya aja yuk!


Fara mengatakan
"Tetapi aku musyawarah dulu dengan warga naughty City" ucap Fara
"Tentu tapi usahakan bisa ya "ucap ku
"Insyaaallah" ucap Fara penuh keraguan
"Akan aku usahakan"ucap Fara lagi
Kami pun pulang ke Good City
~ Di Good City ~
"Bagaimana jika kita besok kita datang ke rumah Fara?" tanyaku
"Osi deh"ucap Aire
"Ayo kita tidur dulu"ajakku
"Iya"ucap Aire
Kami langsung ke kamar untuk tidur
# Keesokan Harinya #
"Aire cepat bangun!"ucap ku
"Hoamm oh Aira ini udah pagi ya? Hehehe"ucap Aire sambil bangun.
"Aire tongkat Tilili mana?" tanyaku
"Ini"jawabnya sambil mengeluarkan sebuah tongkat dari kotak perinya
Aku langsung mengambil tongkat Tilili yang di ulurkan Aire kepadaku.
"Cringg"aku menyihir diriku dan Aire.
Di negeri kami tidak ada mandi hanya dengan tongkat Tilili tubuh bisa sejuk,segar,dan Wangi.
Kami langsung berangkat ke Naughty City
~ Naughty City ~
Saat aku datang ke rumah Fara,Fara sudah menunggu kami di depan rumahnya
"Aira,Aire aku boleh Yeee"teriak fara kegirangan
"Osi,latihanya di mulai nanti Saye aja yaa sekarang hatis"ucapku
"Osi osi"ucap Fara
Oh ya kalian nggak tahu ya osi,saye,dan hatis ini terjemahanya
Osi      = Oke
Saye   = Sore
Hatis  = Panas
Hanya itu perbedaan bahasa peri dengan manusia.
~ Saye Hari ~
"Tok tok tok Aira,Aire" Panggil Fara sambil mengetuk pintu rumahku
"Iya sebentar"sahut Aire
Kami pun keluar
"Ayo ajari aku bagaimana sikap yang baik saat aku menjadi seorang Ratu"Ucap Fara
"Jangan merasa kamu yang paling hebat karena itulah kelemahanmu,ya sudah caranya begini"ucap ku sambil mengambil 4 buah buku tebal dan menaruhnya di kepala fara
"Sekarang kamu coba berjalan"ucap Aire
Fara berjalan namun buku buku tersebut selalu terjatuh karena jalan Fara terlalu Cepat.
"Fara berjalanlah seperti Ratu!" perintahku
"Iya"jawab Fara
Sedikit demi sedikit Fara mulai berubah kini dia tidak jail, nakal atau pun malas dan sekarang Fara telah menjadi "Peri Baik".
Pemilihan Ratu Peri tinggal 3 hari lagi
~ 3 hari kemudian ~
"Duo Air sini"panggil Host yang bernama Lala
"Ada apa La?"tanya Aire
"Kalian gantikan aku ya soalnya suaraku serak''ucap Lala
"Osi"jawan kami berdua
"Peri peri sekalian saya Aira Dan saudara saya Aire akan memulai pemilihan Ratu Peri untuk peri Difa dengan Nomor urut 1 silahkan maju ke depan"
"Peri bla bla bla bla "
Semua peri akhirnya sudah maju termasuk Peri Fara
"Kita tunggu 25 menit lagi untuk mengumumkan siapa yang akan menjadi Ratuu"ucapku
~ Saat Pengumuman ~
'' peserta yang akan menjadi ratu negeri ini adalah Peri.......... Fa...... Ra......''ucapku dan Aire
"Horeee"ucap Fara
Aku pun melotot ke arah fara
"Emm Terima Kasih semuanya" ucap Fara
Setelah Ratu Fara berpidato para peri pun kembali ke rumah masing masing.
Para peri kini hidup dengan damai,aman dan senang karena ratu mereka Bijaksana dan Agak Lucu.
Impian Aira dan Aire pun terwujud kini hanya ada 1 kota di Fairy World yaitu Good City























0 komentar:

 

Karya Rani Published @ 2014 by Ipietoon