Sabtu, 24 Januari 2015

Photos My friends And Me


Assalamualaikum Wr.Wb
Temna teman ini foto teman ini foto sahabat dunia maya ku dan nyataku 
Tengok yu







Nah aku kasih tau namanya
Lingkaran Biru : Yuni ( Sahabatku )
Dia itu suka tertawa tapi kalau ngambek bikin tertawa hahaha kalau ada yang pede dia pede di foto ,tapii  kalau semua malu dia uuga malu 
Lingkaran Merah : Ima ( Sahabatku tapi agak jauh )
Yang ini nih hobinya tertawaaaa bagi ima tiada hari tanpa tertawa hehehe,Dia baik tapi agak gaya+lucu ( jujur banget )
Lingkaran Ungu Tua : Putri ( Teman aja )
Aku nggak begitu dekat sama Putri bisa di bilang 1 hari mungkin cuam bicara 1/2 kali sama dia ( kurang dekat )
Lingkaran Hijau : Tita
Nah kalau yang ini nih baik cuma kalau di foto orang pemalu tapi kalau foto sendiri wuihhh pede bangetttttttt
Lingkaran Merah Tua : Shela 
Yang ini nih anaknya ngambekan tapi kalau bicara lama sekali,Shela ini pemalu kalau mau tanya  ini aja ya.. Aku kurang dekat sama anaknya padahal 1 bangku
Lingkaran  Hitam : Tiyas 
Nahh tiyas ini suka mengalah anak nya baik tapi saudaranyaaa nakal banget 
Lingkaran Ungu muda ( Depan ): Naswa 
Nahh naswa ini lebih akrab kupanggil nanas hehehe dia itu kalau lagi mood wuihhh tapi kalau lagi nggaak mood dia diam seribu bahasa
Tanda panah hijau : Vira 
Dia itu malas difoto taapi kalai foto sendiri ckckck dia itu sifatnya mirip sama si tita 
Suka main stik,krempyengan pokoknya hebatt ( si tita sifatnya nggak gini loh)





Temna teman ini gambar aku bagus nggak ? Cari nama kalian disitu!



 Tasya
Ini Sahabatku dunia maya dia baik itu aja soalnya aku ngak begiti dekat


 Aza
Aza ini baikkk aku anggap dia sahabatku tapi mungkin dia nggak anggap aku sahabatnya tapi dia baikkk bangettt
Faisha
ini dia yang palingggg dekat denganku dia adalah sahabat dunia mayaku, dia sering bbm dan chat di line sama aku.
 Ini naswa aku sudah njelasin dia di atas
I
 Ini yuni dia udah aku jelasih di atas
 Dia sahabat dunia mayaku dia baikk( itu aja ya.. Soalnya ku kurang dekat sama dia)
 
Ini aku waktu di Masjid Tiban,turen,malang

Sudah dulu ya..
Wassalamualaikum Wr. Wb.

0 komentar:

 

Karya Rani Published @ 2014 by Ipietoon