Selasa, 27 Januari 2015

Liburan Bersama Sahabat Terbaikku!!


Assalamualaikum Wr.Wb

Teman teman ini senenarnya tugas sekolah yang berjudul istirahat di pinggir jalan tapi aku ganti judul  Liburan Bersama Sahabat Terbaikku sebelumnya aku buat cerita dengan tokoh yang sama macam ni kalau kalian belum tahu Klik Disini! Dua duanya pakai nama sahabatku di
Kalian Penasaran Lihat yuk!

Sabtu,27 April aku bangun pukul 02.00 pagi
"Hoamm aku harus cepat mandi dan makan" ucapku pada diriku sendiri. Aku pun langsung mandi dan makan setelah makan aku pamit orang tuaku lalu berangkat ke terminal. Di terminal aku naik bus 
~ Di dalam bus ~
Aku membuka blogku dan blog aza,saat aku melihaat cboxku di situ aza menyapaku
"Kak Yaya sudah berangkat?" Tulis Aza 3 menit yang lalu
"Sudah,ini sampai surabaya" Jawabku
Kami lama mengobrop hingga 
"Maaf bila saya mengganggu,saya mau bertanya apakah nama anda Fitri Alya Sekar Maharani?"tanya kernet bis
"Iya pak itu saya,ada apa?' tanyaku
"30 menit lagi anda akan turun"ucap kernet bis
"Terima Kasih infonya pak"ucapku
~ 30 menit Kemudian ~
Aku pun turun dari bis dan berjalan ke alun alun Sragen 
"Emm mana ya aza?" ucapku dalam hati
"Mul tarra"suara hp ku yang menandakan adanya sms masuk
Aku pun membukanya
"Kak kakak sudah sampai? Dari tadi aku nyari kakak sekaranga aku capek kak jadi aku duduk di depan rumah hantu kakak kesini ya.."tulis aza
"Oke za,maaf ya.. Aku ini barusan sampai" balasku
Aku pun mencari rumah hantu
"Nah itu dia" ucapku
"Aza!"panggilku
"Kak Yaya!" seru aza
Kami pun berkeliling melihat alun alun sragen yang sangat ramai,dia alun alun kami membeli pentol,dan naik perahu bebek
"Kak sudah yuk!,ayo pulang ke rumah kakak aja aku penasaran" ucap Aza
"Ayo"ucapku
Kami pun menunggu bis saat bis sudah datang kami pun naik dan pulang ke rumahku.
Di bus kami bercanda ria tiba tiba
"Duoor"suara ban meletus
"Perhatian! Ban meletus semua penumpang harap turun dan beristirahat di pinggir jalan terlebih dahulu sekian Terima Kasih" ucap kernet bis
Kami pun turun dari bis an bersantai di pinggir jalan sambil melihat kendaraan berlalu lalang sesekali kami berfoto.
Saat ban sudah di tambal kami di perbolehkan naik lagi ke bis,setelah lama perjalanan kami sampai di terminal Gresik,kami di jemput oleh ayahku.
Di rumahku aku dan Aza bercanda ria dan mengerjakan tugas atau pun mengelola blog saat mengelola blog handphone aza berbunyi 
"Assalamualaikum aza"
"Waalaikumsalam bu ada apa bu?"
" kamu sudah sampai sayang,kata ayah, kamu dieprbolehkan menginap 1 bulan di rumah Yaya"ucap Ibu Aza
"الحممدالله terima kasih ya bu  "
"Iya nak Wasaalamualaikum"
"Waalaikumsalam bu"ucap Aza

Kami akhirnya berjalan jalan ke Matahari ( ini Mall lo.. Buka  matahari asli Panasss),Ramayana,Restaurant Gresik,Alun Alun Gresik,Dll.
Aku sangat senang bisa bersama Aza lebih lama 
      ~ Tamat ~
Bagus nggak Friends Comment di CBOX ya..
Aza jangan marah ya.. Namanya aku pakai 
Wassalamualaikum Wr.Wb













0 komentar:

 

Karya Rani Published @ 2014 by Ipietoon