Sabtu, 27 September 2014

Serial Khansa : Dance Pertamaku



*Di perjalan pulang*

“Khan”panggil Khaysa

“ada apa khay”tanyaku

“khan besok di sekolah ada lomba dance kamu ikut apa enggak? Tanya khay

“aku sih mau aja asal sama kamu” pintaku

“oke”jawab khay.

Sesampai di rumah kami langsung berangkat untuk les dance,sesampai disana aku langsung masuk ternyata sudah ada Renatha,Kalya,Fira,Tita,Tasya,Victoria dan miss Henna.

Miss henna guru danceku mengatakan “anak anak hari ini kita akan latihan ngedance sampai jam 5 sore karena 5 hari lagi kalian akan lomba ngedance jadi kalian harus berlatih dengan sungguh sungguh,sekarang kalian buat kelompok 1 kelompok 2 anak”.

Aku lansung membuat kelompok dengan khaysa ,Fira dangan Tita,Renatha dengan Victoria,Tasya dengan Kalya.

Setelah selesai kami mengumpulkan nama kelompok kami ke miss henna .

Setelah les kami pun pulang

*Di rumah*

Kami langsung berlatih dance terus menerus sampai bunda memanggil kami.

“Ratu ratu bunda selesai dulu ngedancenya nanti kalau sakit nggak bisa ikut lomba lo….,ayo makan malam dulu”.

Setelah kami makan malam,ayah bertanya kepadaku

“kamu kapan lomba ngedancenya”

“besok yah”jawabku

“oooo… ya sudah besok di antar ayah,kamu sama khaysa kan?

“tapi bunda boleh ikut kan,yah”

“tentu dong ratu”

Setelah berbincang bincang dengan ayah tentang lomba aku pun masuk ke kamar dan berlatih dance lagi dengan Khaysa.

*Keesokan harinya*

Aku langsung berangkat ke sekolah

“lo lombanya di sekolahmu?” Tanya ayahku

“iya yah sekarang giliran di sekolahku” jawab khaysa

Kami pun segera masuk dan mengambil nomor urut,aku mendapat nomor urut 20 dan khaysa 21.

Aku pun duduk di kursi nomor 20 dan khaysa disampingku nomor 21. Nomor urut 18 dan 19 sudah di panggil aku dan khaysa pun sudah bersiap siap untuk maju dan tiba tiba….

“nomor urut 20 ananda Khansa Adelia Naifah dan nomor urut 21 ananda Khaysa Adelia Naifah di persilahkan untuk maju ke depan” kata mc

Kami pun segera maju kedepan dan mempertunjukkan dance kami,setelah 10 menit kami akhirnya selesai ngedance dan kami pun di persilahkan untuk duduk kembali sambil menunggu pengumuman.

*saat pengumuman*

“setelah semua peserta telah maju kami para juri akan mengumumkan siapa pemenangnya”kata para juri

 “juara ke 3 adalah ananda tasya dan kalya dengan nomor urut 22 dan 23 di persilahkan untuk maju ke depan. Juara 2 adalah… ananda Renatha dan Victoria dengan nomor urut 15 dan 16 di persilahkan untuk maju ke depan. Juara 1 adalah……………… ananda……….Khansa dan khaysa…………………………………….” Kata juri yang bernama miss Velya .

Aku dan Khaysa langsung maju ke depan,didalam hati aku sangat senang…… sekali karena aku menang saat pertama kali aku belajar dance. Aku dan Khaysa diberi hadiah masing masing 5.000.000 jadi kalau hadiah aku dan khaysa di gabung jadi 10.000.00 woooow .

Tapi tidak kami pakai semuanya 5.000.000 akan kami sumbangkan kepada anak yati 2.500.000 dan fakir miskin 2.500.000.

Juara 2 mendapat masing masing 4.000.000

Dan juara 3 mendapat masing masing 3.000.000.

Saat turun dari panggung bunda lansung memeluk kami dan membisikkan “ Ratu ratu bunda hebat”.

Begitupun ayah,kami langsung di belikan sepeda dan berkata “ratu ratu ayah top”

Aku yakin bahwa mereka berdua bahagia dan bangga kepada kami





3 komentar:

Unknown mengatakan...

Bagusssssssssssss Bagusssssssssssss

anything mengatakan...

Makasih........
Blog kamu dan foto fotonya juga bagussss....

anything mengatakan...

Makasih........
Blog kamu dan foto fotonya juga bagussss....

 

Karya Rani Published @ 2014 by Ipietoon