Kamis, 25 Desember 2014

Rena part 1



 Hai Teman teman lama ya aku nggak publish cerita ? sekarang aku akan publish cerita untuk kalian tapi ceritanya agak panjang  langsung baca yuk!


  Teman teman perkenalkan namaku Nisa dilla dissila aku biasa dipanggil Nisa,aku punya saudara bernama silsili daerenatha dia biasa dipanggil Rena,aku juga punya sahabat bernama Putri Naila Syarifah Fitria dia biasa kupanggil Naila. Kami semua kelas 4a.kami bersekolah di Best Muslim School In The World.

Lets go to story!

*Di Rumah*

“Hoamm” Rena menguap karena masih mengantuk.

“Ren cepat ini sudah jam 5 kamu belum sholat shubuh kan? Ayo cepat bangun”Kata ku

“Nisa kamu bangun jam berapa?” Kata Rena

“Tadi jam 04.30, sudah sudah kamu cepat mandi dan sholat”Kata ku

Setelah bersiap siap dan izin ke ayah dan ibu kami berangkat ke sekolah naik sepeda karena jarak rumah ke sekolah kami tidak terlalu jauh.

*Di Sekolah*

“Nisa nanti ulangan aku boleh tanya kamu kan?” Tanya Rena

“Tapi Rena itu tidak baik”Kataku

“Uuuuh”Jawab rena cemberut lalu meninggalkanku

Aku hanya diam dan juga masuk kelas

Setelah ulangan waktu istirahat pun tiba aku ke kantin bersama sahabatku yups Naila kami pergi ke kantin untuk membeli makanan + minuman

Di sekolahku jika masuk kantin alas kaki harus dilepas karena nanti lantainya kotor.Aku memesan pudding Strawberry,Jus avocado,Dan Naila memesan Bakso dan Jus Grape.Setelah selesai makan kami kembali ke kelas namun saat aku masuk kelas  temanku menjauhiku.aku menghampiri Stevani namun dia meninggalkanku

“Nisa ayo ke taman”Kata Naila

“ada apa” Tanyaku

“sudahlah ayo!” Ucap Naila

“oke lah” kataku

Kami lansung bergegas ke taman sekolah

“Nisa aku tadi tanya  keyla kata keyla Rena bilang kalau kamu itu pelit,sombong,dan bukan anak kandung tante anggun” kata Naila

“Rena salah justru dia yang bukan anak kandung ibuku,ibuku berkata seperti itu karena takut jka Rena malu tinggal di rumahku” jelasku

“Jadi begituu,aku harus bilang ke Rena” kata Naila

“Jang…”belum selesai aku berkata naila sudah meninggalkanku

“Rena” ucap naila

“ada apa BFFnya si sombong”ucap Rena kasar

“Rena kamu yang bukan anak kandung tante anggun dan Nisa tidak pelit dan sombong” Kata Naila

“tidak mungkin mamaku biang bahwa aku adalah  anak kandungnya” kata Rena

“tante anggun mengatakan seperti itu agar kamu tidak malu tinggal di rumah Nisa”Kata Naila

“aku akan tanya mamaku dulu”Kata Rena

“Kriiing”Bel masuk berbunyi

Setelah pelajaran usai aku pulang sendiri dan rena juga sendiri

*Di Rumah*

Aku tiba lebih dulu dari Rena .aku langsung mendatangi ibu

“Bu nanti kalau ditanya Rena, ibu bilang aja aku anak angkat ibu ya…” ucapku

“Tapi kenapa Nisa?”Tanya ibu

“nggak papa bu”kataku

Ibu hanya diam tampakanya ibu sedang berfikir lalu berkata

“Nis jaga rumah ya.. ibu ke rumahnya tante Dila dulu beli sayur”kata ibu

“iya bu” kataku

5 menit kemudian Rena datang dan berkata kepadaku

“Nisa mama kemana?, aku mau pastikan kalau aku anak kandung mama” kata Rena

“beli sayur sebentar lagi pasti datang”kataku sambil tersenyum

~Di sisi lain~
Ternyata tante anggun sangat cerdas....
Kenapa ya? tante Anggun sangat cerdas penasaran? baca di Rena part 2

0 komentar:

 

Karya Rani Published @ 2014 by Ipietoon