Kamis, 25 Desember 2014

Rena part 3



Teman teman ini yang part 3 semoga kalian suka membaca ceritaku lihat ceritaku dan blogku ya…

Klik baca yuk dibawah ini


Rena menangis karena desa itu biasa dan jalanya sempit. Karena jalanya sempit jadi kami harus turun dari mobil dan berjalan menyusuri desa ini, kemudian ibu berhenti di sebuah rumah bercat hijau yang sangat sederhana.

“Assalamualaikum”kata ibu sambil mengetuk pintu

“waalaikumsalam ini bu anggun ya?” kata ibu Rena

“ya bu saya mau mengembalikan Rena putri ibu yang ibu berikan ke saya sewaktu dia masih bayi”kata ibuku

“ooh.. Renanya mana bu?”Tanyanya

“Rena sini nak!”panggil ibuku

“ada apa ma?,ma ini ibuku dan ini rumahku hua” katanya lalu menangis kencang

“iya Ren”kata ibuku

“bu saya pulang dulu ya..”kata ibuku

“nggak masuk dulu bu?”kata ibu Rena

“ini keburu malam”kata ibuku

“oh iya bu,Terima kasih ya bu sudah membesarkan Rena”ucap ibu Rena

“iya bu sama sama” kata ibuku

Kami pun kembali masuk ke mobil dan pulang

Hari hariku kulewati tanpa Rena tapi aku beruntung mempunyai Naila sahabatku itu .sampai suatu hari

“Non ini ada surat buat non”kat bibiku

“makasih bi..”ucapku

“sama sama non”balas bibi

Dalam hati aku berkata

“Akhirnya aku dapat surat horeee biasanya kan hanya dari teman teman dekatku saja”

Aku langsung lari ke kamar dan membuka surat tersebut tapi sebentar namanya adalah Silsilli Daerenatha hah RENA!

Kalian penasaran isinya ini dia:

“Hai Nisa apa kabar ? maafkan aku ya sudah jahat kepadamu,Nisa awalnya aku nggak suka tinggal disini tapi lama lama aku bisa menyesuaikan. Nis aku sekarang sudah berubah nggak sperti dulu lagi karena waktu pertama aku kesini aku jahat sama anak anak disini lalu aku dijauhi nah saat itu aku dinasehati ustadzah Fia dan sekarang aku sadar. Oh ya Nis kapan kapan kamu main kesini ya…

Sekian dulu surat dariku tapi janji ya.. kalau kamu akan balas suratku ini”

Salam

Rena

Aku kemudian berkata kepada ibu dan ayah

“Ibu,Ayah Rena boleh di bawa kesini lagi kan?”tanyaku

“kalau kamu mau ayah dan ibu mau mau aja tapi besok minggu aja ya..”kata ibu

“Terima Kasih bu” kata ku

Ibu lalu tersenyum dan mengangguk.

Aku langsung berlari ke kamar mengambil pena,kertas berhiasan lucu,dan surat aku pun mulai menulis ini tulisanya:

“Kabarku baik baik saja Rena,kabarmu pasti baik kan?Rena kamu kemasi barang barangmu ya.. karena kami akan menjemputmu kembali besok hari minggu waktumu bersiap siap hanya 2 hari jadi cepat ya….

Aku bahagia sekali Rena karena kamu sudah berubah tapi bukan jadi power ranger juga hehehe

Sekian dulu ya… INGAT SIAP SIAP!!”

Salam

Nisa

“Pak satpam tolong kirim surat ini ya.. ini alamatnya!”kataku sambil menyodorkan sebuah kertas kecil

“Baik non”kata pak satpam

~2 hari kemudian~

“Nisa ayo berangkat” kata ibu

“Ayo bu”jawabku

~Di Rumah Rena~

“Rena!”,”Nisa” kata kami bebarengan dan langsung berpelukan

“ayo kita pulang Rena kamu sudah siap kan?”Tanyaku

“sudah Nis”jawab Rena

“Tunggu sebentar ayah dan ibu akan berbicara sebentar dengan orang tua Rena” kata ayah

“Oke yah”jawabku dan Rena

Kami kemudian bermain dengan Jissy dan Jessy teman Rena di kampungnya. Setelah selesai bermain kebetulan ayah juga sudah selesai kami langsung bergegas pulang



~Di Rumah~

“Terima Kasih ya Nisa sudah baik kepadaku” kata Rena

“sama – sama Rena” jawabku

“Best Friend Forever” kata kami berdua

Aku dan Rena akan menjadi saudara dan sahabat untuk selamanya.

~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*

Suka nggak ceritanya comment ya..

1 komentar:

Unknown mengatakan...

bagus ceritanya. kunjungi blog aku ya. http://www.afraaablog3dara.blogspot.com
makasih!

 

Karya Rani Published @ 2014 by Ipietoon