Jumat, 07 November 2014

Serial Misteri : Gadis di Taman Bermain Rumahku part 2




 Akhirnya selesai juga buat cerita ini mau tau gimana ceritanya
yuk langsung lihat aja




Aku dan Lysa melihat gadis yang sangat cantik sedang bermain ayunan
Kami langsung menghampirinya
“ hai” ucapku
“hai juga siapa kalian” tanyanya
“ kami penghuni baru rumah ini nama ku Lyna dan ini Lysa lalu kau siapa”tanyaku
“namaku Lyly aku tinggal di rumah itu” jawabnya sambil menunjuk rumah bercat pink
“ooh kenapa kamu disini”
“aku sangat senang disini aku bisa memandangi taman yang indah ini sambil naik ayunan.Lyna Lysa ini sudah sore aku pulang dulu ya..”jawabnya sambil berlari kecil menuju rumahnya
“iya” jawab Lysa
“Lyna,Lysa sini mama beritahu kamar kalian”
“iya ,ma”jawab kami serempak
Setelah menata baju karena lelah kami tertidur
Esoknya aku bangun pagi pagi setelah sholat aku dan Lysa langsung bermain di taman bermain eitss sebelum sholat kami sudah mandi lo..
Karena ini liburan sekolah jadi kami bisa bermain sepuasnya
*Di taman bermain*
“Lyly kamu sudah datang pagi sekali” ucapku
“iya di sini udaranya sangat sejuk jadi aku suka disini”
“ooh” jawab kami
Saat kami sedang asyik mengobrol mama datang
“ kalian bicara sama siapa, LYLY!!!”
“haah mama”
“Mama? Kenapa Lyly memanggil mamaku mama”pikirku
“mama kenapa mama tahu nama Lyly dan kenapa Lyly memanggil mama dengan sebutan mama”Tanya Lysa
“ Lyly besok kamu kesini ya..” jawab mama sambil melihat kearah Lyly
“iya mb..”jawabnya sambil berjalan pulang
Sebenarnya apa hubungan Lyly  dengan mama aku dan Lysa sangat bingung
PENASARAN!!! Tunggu kelanjutanya di
Serial Misteri : Gadis di Taman Bermain Rumahku part 3




0 komentar:

 

Karya Rani Published @ 2014 by Ipietoon