Jumat, 07 November 2014

Serial Misteri : Gadis di Taman Bermain Rumahku part 1




 Akhirnya cerita ini jadi 
teman teman ini bukan cerita hantu jadi kalian  jangan takut...
yuk langsung aja kita baca



“Hmm aku dan keluargaku akan pindah rumah aku malas karena jarak rumahku dan jarak rumah “baruku” cukup jauh yaitu dari kota pink ke kota black kami harus melewati 6 kota yaitu kota red,green,blue,purple,yellow,brown.Mungkin membutuhkan waktu 6 jam huhh pati melelahkan” pikirku

“lyna” panggil mamaku

“iya ma” jawabku

“lyna kamu cepat berkemas kemas,lysa juga”ucap mama

“oke ma” jawabku

Aku pun masuk ke kamar kulihat lysa sedang bermain laptop

“lysa ayo kemas kemas”ajakku

“oke” jawabnya sambil mematikan laptopnya

Kami akhirnya mengemasi barang barang sambil bercanda jadi agak lama saat akan selesai berkemas mama membuka pintu dan berkata

“jangan bercanda mulu ayo cepat,nanti kita berangkat jam 9” ucap mama

Aku dan Lysa langsung cepat cepat mengemasi barang barang saat sudah selesai aku melihat jam tanganku menunjukkan pukul 08.45 hah!!

Tapi Alhamdulillah di kamarku terdapat 2 kamar mandi, kami akhirnya mandi dengan tergesa gesa.setelah selesai aku mendengar mama berteriak

“Lysa,Lyna ayo cepat ” ucap mama

“iya ma” jawab kami bebarengan

Aku memakai baju hitam bergambar kucing dan memakai celana jeans  warna hitam polos,sedangkan Lysa memakai baju  berwarna pink bergambar pink hana dan celana jeans berwarna pink bergambar pink hana.Lysa memang pink hana lovers. Kami pun keluar dan menghampiri mama dan kami tepat waktu!!!.

Aku,Lysa,papa dan mama segera naik ke mobil dan jalan.

*Di perjalanan*

“Lysa kamu bawa jajan apa?” tanyaku

“aku bawa sari roti 2,dan nii green tea 2,kalau kamu?”kata Lysa

“Aku bawa sari roti 3 sama teh botol sosro 2”jawabku

“ ooh” jawab Lysa

Kami pun makan bekal kami masing masing, karena kenyang kami ketiduran.

1 jam,2jam cukup tidurku hanya 2 jam tetapi tidur Lysa 4 jam!!!

Aku menghabiskan waktuku yang sendirian untuk bermain dumb ways to die dan pou .Tepat 4 jam Lysa terbangun kami langsung bercanda sampai mama berkata

“Lyna,Lysa ayo kita sholat dulu,kalian bawa mukena kan?”Tanya mama

“iya ma”jawab kami serempak

Setelah sholat kami melipat mukena dan masuk ke mobil.

*Di mobil*

“two L tinggal 1 jam saja kita sampai”ucap mama

“yee” ucap Lysa seperti anak kecil,aku hanya mengangguk saja

Aku dan Lysa menghabiskan makanan dan bermain game sehingga lupa waktu.

“Lyna,Lysa kita sudah sampai”ucap mama

Aku dan Lysa keluar dan menatap rumah baruku itu

“Lyna rumah ini sangat besar dan megah ya”kata Lysa

“iya Lys tapi rumah ini sangat menyeramkan lihat rumah ini sangat kuno mungkin dari jaman belanda”ucapku

Kami masuk sangatt jauh karena kami ingin ke taman belakang kata papa di taman itu ada banyak arena mainan jadi kami menyebutnya taman bermain.

Setelah sampai di taman bermain langkah mereka terhenti karena melihat..

*******************************************************************Apa ya..  yang Lysa dan Lyna lihat

penasaran? Tunggu ya di

Serial Misteri : Gadis di taman bermain rumahku part 2
















0 komentar:

 

Karya Rani Published @ 2014 by Ipietoon