Sabtu, 06 Juni 2015

Kata kata Mutiara Buatan Owner Part 1

Akhir akhir ini yaya enggak buat cerita, tapi sebuah kata kata mutiara,, entah kenapa tiba tiba kepingin aja, hehehe, lihat yuk!
oh ya, copas boleh tapi pakai credit ya..




Aku berharap persahabatan kita tidak akan putus karena gunting keirian, tidak akan rapuh karena rayap waktu,dan tidak akan hancur karena pertengkaran, aku berharap kita akan selalu bersama tanpa mengingat waktu, tanpa mengingat pertengkaran kita yang pernah terjadi,dan tanpa mengingat jauh nya jarak kita sekarang, kita akan selalu bersama, bukan bersama dimanapun ,tapi kita akan selalu bersama di fikiran dan hati kita, kita akan menjadi sahabat sejati, Sahabat yang selalu mendo'akan 1 sama lain.

Perpisahan bukan berarti kita akan berpisah untuk selamanya, memori tentang kebersamaan kita tidak akan ku lupakan, aku akan selalu kebersamaan kita walaupun jalan kita sudah berbeda, aku akan selalu mengingat kalian, selamanya.


~Jangan menangis jika kamu mengalami kesusahan, angaplah itu sebagai jalan kesuksesan, dan menanguslah saat kau sukses, karena itu adalah hasil dari jerih payahmu

~Sesulit apapun hidupku, seburuk apapun nasibku, aku tidak akan menangis, aku tidak akan peduli dengan yang orang lain katakana, aku bukanlahseseorang yang tak beruntung! Aku yakin aku bisa segalanya

~Persahabatan sejati bukan lah persahabatan yang selalu bersama kapan pun dan dimanapun, tapi persahabatan sejati adalah persahabatan yang selalumedo’akan sahabatnya di setiap do’a do’anya

~ Kekuatan ku bukan kekuatan jasmani ku, kekuatanku adalah kekuatan persahabatan ku, saat persahabatan ku putus maka aku akan lemah.

~ Sebuah Kekayaan belum tentu menjadi kebahagiaan, yang membuat kita bahagia adalah ketika kita selalu bersyukur dengan apapun yang di berikan oleh Allah S.W.T.

Jelek? Aneh? Maaf, aku kan nggak begitu bisa :v 

Oke? Byee!!!

0 komentar:

 

Karya Rani Published @ 2014 by Ipietoon