Sabtu, 07 Maret 2015

IQ Segment By Esa


 Assalamualaikum Diatas itu Buatanku Lho.. Jangan Asal ambil ( Izin Dulu )
 Aku join Segmentnya Esa nih,Maaf ya Esa lama soalnya aku dari kemarin sibuk banget SORRY!!



Cara mengikuti segment-ku:
-Kalian harus membuat entri baru untuk segment-ku yang kalian jawab Sudah
-Jawaban kalian boleh dikasih underline, italic atau bold Aku pakai italic
-Jawab pertanyaan dengan JUJUR. Iya dong!! kan bohong itu Dilarang
Seperti ini contohnya. Untuk jawaban aku pakai bold.
(banner)

RULES
1)Kalau mau join segment-ku, komentar di kotak komentar ya! Oke!
2)Pilih underline, bold atau italic ya Kan sudah aku jawab diatas
3)Kalian harus menjawab dengan jujur. Iya dong!! kan bohong itu Dosa
4)Disini enggak ada menang kalah, hanya untuk main tebak-tebakan saja. Waaaww Seru!!
5)Untuk hadiah, aku kasih sendiri. Jangan minta ya (sorry) Horrayy Surprise
6)Pasang Banner segment-ku! Sudah tuh di atas
7)Kasih judul segment-ku = IQ Segment By Esa Sudah juga

Pertanyaan 1:Blog-mu dan Blog-ku
1)Apakah menurutmu blog-mu keren? Keren Banget sih enggak, tapi bagus gitu aja
2)Apakah ada kekurangan di blog-mu?Ada! Tutobiesnya sedikit plus LOLA!
3)Apakah kelebihan blog-mu ? Banyak Cerpenya
4)Blog-ku keren enggak? Keren!!! Apalagi yang EsaFabo itu pakai blogskin ya?(Lho kok malah tanya )
5)Adakah kekurangannya? Kekuranganya Nggak ada Cboxnya,Backgroundnya nggak penuh ya?
6)Apakah punya kelebihan? Punya !!! Informasinya bermanfaat bingitss, Semua yang nggak aku tau sekarang jadi tau
7)Apakah ada haters di blogmu? Haters itu apa?
8)Punya saran untuk blog-ku? Saranku jangan banyak banyak blog, aku jadi bingung cari blog kamu yang on ( Nggak Maksa )

Pertanyaan 2:I-Q 
1)Kamu mempunyai seorang teman. Dia sangatlah sombong. Suatu hari, dia pernah memamerkan jam tangan barunya di kelas. Apa yang kamu lakukan terhadap sifat temanmu itu?
Jawaban=Aku bilang ke dia Sombong itu nggak baik, nanti dosa lhoo
2)Kamu memiliki adik, dia baru berumur 3 tahun. Tapi, dia memiliki sifat boros. Misalnya dia meminta uang kamu untuk dibelikan jajan. Lalu, dia pasti meminta ini itu kalau di suatu toko. Itu namanya boros. Apa yang kamu lakukan kalau adikmu mempunyai sifat boros seperti itu? (Kalau enggak punya adik, anggap saja itu kakak. Umurnya jadi 13 tahun)
Jawaban=(Aku anggap kakak ya.. )Aku Nasehatin kalau masih Gitu,Aku bilangin ke ayah atau ibu kemudian nggak aku kasih uang selama 1 minggu, setelah 1 minggu aku kasih uang lagi tapi dengan syarat nggak boleh boros!
3)Apakah kamu pernah naksir sama seseorang? Private
4)Siapa namanya (pakai inisial nggak apa-apa)? Dan kenapa kamu naksir sama dia? Private
5)Apakah ada orang yang naksir sama kamu? Ada
6)Kamu sangat pintar sekali. Namun, ada orang yang membencimu karena kepintaranmu. Bagaimana sikapmu terhadap dia?
 Jawaban= Aku bilang ke dia, aku mau ngajarin kamu agar pintar, asal kamu nggak benci aku
7)Apa yang kamu lakukan apabila kamu mendapat nilai ujian yang jelek? Berdo'a dan berusaha dengan belajar lebih giat lagi

Pertanyaan 3:Sepintar apakah kamu? (karena ini yang menjawab Esa, maaf kalau jawabannya salah, soalnya kalian harus menjawabnya)
1)Siapakah nama Presiden Indonesia sekarang?Pak Joko Widodo (Pak Jokowi )
2)Apakah yang dimaksud fotosintesis? Proses Memasak makanan yang hanya dilakukan oleh tumbuhan berklorofil untuk menghasilkan karbohidrat dan oksigen(Itu bahasanya aku karang kalau salah sorryy intinyafotosintesis itu proses memasak makanan setelah itu kalimatnya aku tambah tambahin sendiri hehehe)
3)Berapakah hasil dari 536 + 736 + 398 - 564 x (6 x 17) -73 : 2 = -55821.5 (Sorry kalau salah soalnya aku hitung sendiri )
4)Apa perbedaan antara bidang miring biasa dengan bidang miring baji? Jika Bidang Miring Berfungsi untuk memudahkan jalur benda dan memperkecil gaya seperti Jalur gunung,Ulir Sekrup dan Tangga Suatu Gedung bertingkat, Jika  Bidang Miring baji berfungsi untuk Memotong benda seperti pisau, kater, dan kapak ( Kan fungsinya Berbeda )
5)Pada tahun berapakah Belanda menjajah Indonesia? 1552-1942 jadi kurang lebih 3,5 abad/350 tahun

  Segment Esa terbaik!!!!
Sudah Dulu ya Friendss!!
Wassalamualaikum Wr.Wb

 



0 komentar:

 

Karya Rani Published @ 2014 by Ipietoon